Motor Terbaru Honda Siap Merilis; UltraSonic 150cc (Saingan Suzuki FU)

Kalau sudah berbicara tentang motor memang tidak ada habisnya, apalagi dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih. Apakah Anda tahu dengan motor honda sonic? Kini motor yang dirilis tahun 2000 kini akan direnovasi kembali menjadi motor terbaru-nya dengan desain yang akan lebih mantap lagi dibandingkan dengan awalnya.


Katanya motor dinamakan UltraSonic 150cc PGM-FI dengan tenaga bisa mencapai 17HP. Sebuah spek yang membuat pening siapapun yang mendengar. Kini honda akan membuat motor buatannya dengan mirip-mirip tetangga sebelahnya yaitu Satria Fu 150 cc, kabarnya honda akan mengalahkan keungulan dari motor suzuki tersebut. Memang Satria Fu saat ini menjadi salah satu motor terlaris di Indonesia, terutama untuk kalangan anak muda.



Maka Honda tidak akan mau kalah dengan suzuki, justru honda yakin bahwa revolusi motor sonic akan jauh lebih baik dibanding motor tersebut.

Betul-betul bikin penasaran!!!. Dengarnya sih motor ini akaan dibuat akhir 2012 mendatang. Wah masih lama ya kalau begitu di tunggu untuk informasi selanjutnya. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Motor Terbaru Honda Siap Merilis; UltraSonic 150cc (Saingan Suzuki FU)"

Post a Comment

wdcfawqafwef