Kehadiran Windows 8 Di Bulan Oktober 2012

Hai kawan kalian akan kehadiran sistem operasi (OS), sistem operasi terbaru memang selalu dinantikan oleh banyak pihak dan Windows 8 memang salah satu sistem operasi yang paling ditunggu. Kehadiran Windows 8 di bulan Oktober 2012 nanti pun diharapkan mampu menarik minat pengguna komputer, dan Windows 8 telah selesai dikerjakan Microsoft dan akan dipasarkan akhir September 2012.

Vendor software terbesar di dunia ini juga mengumumkan bahwa beberapa produsen komputer besar siap meluncurkan perangkat berbasis Windows 8 RT, Menurut Microsoft "vendor yang sudah memastikan diri membuat tablet dan PC Windows 8 RT yang memakai prosesor ARM adalah Asus, Dell, Lenovo dan Samsung". Namun menurut prediksi analis dari IDC "Windows akan menghadapi beberapa rintangan awal, utamanya adalah pengguna harus menyesuaikan diri sendiri untuk sebuah sistem operasi yang baru. Ekosistem PC punya tantangan baru untuk mengedukasi anda".


Windows 8 dirancang dapat berjalan sama baik di PC maupun tablet. Sedangkan Windows 8 RT adalah versi khusus untuk prosesor ARM, prosesor yang biasa dipakai di tablet PC.

0 Response to "Kehadiran Windows 8 Di Bulan Oktober 2012"

Post a Comment

wdcfawqafwef