Tips Memilih Aplikasi Web browser Untuk Ponsel Android

Tips Memilih Aplikasi Web browser bagi pengguna perangkat gadget atau telepon pintar (smartphone) dengan sistem operasi berbasis Android memang sangatlah penting. Mengingat seberapa kecepatan dan kemudahan dalam membuka halaman pada tampilan antar muka, adapun browser bawaan Android alias built-in namun penguji tetap memuji browser ini dengan menyebutnya sebagai browser kaya fitur dan mampu berfungsi secara baik.

Android

Salah satu yang dianggap berfungsi baik adalah mode incognito (menyamarkan halaman-halaman yang sudah dibuka). Berikut ini Browser yang paling cocok di gunakan untuk ponsel android:




Firefox

Salah satu dari web browser terbaik ini yaitu Firefox, dalam hal kecepatan tidak diragukan lagi ditambah dari segi keamanan dan web browser ini mudah untuk digunakan. Anda juga bisa menambahkan Add-ons ke dalamnya, sinkronisasi bookmark, password, dan *history *pencarian dalam desktop pun bisa Anda lakukan dengan mudah. Maka tidaklah heran jika Firefox ini sudah diunduh sekitar 82 ribu pengguna Android di seluruh dunia.
Chrome

Web browser buatan salah satu mesin pencarian terbesar yakni Google ini menciptakan web browser yang tidak kalah bagus dengan browser lainnya. Kecepatan dan kesederhanaan yang dimilikinya, serta dilihat dari berbagai fitur yang berada dalam Chrome memang termasuk salah satu web browser terbaik pada saat ini. Fitur yang terdapat dari web browser yang satu ini adalah mempercepat loading halaman. Dalam hal membuka tab, Chrome lebih simple dan tidak dibatasi, Anda juga dapat mengolah bookmark, passwordtentunya dengan aman dan terjaga.
Dolphin Browser HD/Mini

Web browser yang satu ini memiliki peralatan dan opsi yang tak tertandingi, bahkan jika dibandingkan dengan web browser lainnya. Padahal perangkat yang satu ini cukup sederhana, tetapi dengan bantuan-bantuan plugin dari pihak ketiga dan alat-alat pendukung lainnya, sepertinya aplikasi ini layak untuk diperhitungkan. Sama dalam hal kecepatan, web browser ini cukup cepat, mudah dan sederhana. Anda bisa mengunduh web browser ini di Google Play.
Boat Browser Mini

Salah satu web browser terbaik yang satu ini termasuk dalam hitungan yang terbaik saat ini, Boat Browser Mini memiliki fitur yang tidak kalah dengan browser lainnya. Software ini sederhana, mudah digunakan dan memiliki interface yang bersih. Fitur lainnya yang dimiliki oleh browser ini adalah mempercepat tampilan homepage, mendukung berbagai tema yang bervariasi, dukungan multi-tab di gallery, bisa membuka dengan layar penuh, dan mendukung flashplayer pada Android 2.2 ke atas serta dukungan download manager, App yang berfungsi pada SDCard, dan dukungan multi bahasa seperti bahasa Inggris, Cina, Jerman, Rusia, Spanyol, Perancis, Korea, Swedia dan Jepang.
Opera Mini

Web browser yang satu ini termasuk dalam kategori web browser terbaik , dengan memiliki fitur yang sama dengan web browser lainnya. Opera Mini mudah untuk digunakan, dibuat dengan sederhana, memiliki kontrol yang efisien, dan dilengkapi dengan kompresi yang unik dari Opera Mini. Web Browser gratis ini mempunyai fitur Speed Dial yang dapat menampilkan web favorit Anda dalam sekejap, membuka tab yang tidak terbatas, memudahkan Anda untuk membaca web dengan tampilan ukuran secara otomatis.
Demikian beberapa Aplikasi Web browser Untuk Ponsel Android. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Memilih Aplikasi Web browser Untuk Ponsel Android"

Post a Comment

wdcfawqafwef