Felix Baumgartner Batal Memecahkan Rekor Dunia

Untuk hati kedua atlet Felix Baumgartner terpaksa batal melakukan defying dari permukaan astmosfir bumi karena kondisi angin yang tidak stabil. Felix.Baumgartner adalah orang pertama yang menjadi skydiver supersonik yang jatuh dari balon lebih dari 22 mil di atas bumi.

Menurut ABC News, " Baumgartner berencana akan keastmosfir bumi hampir tiga jam dengan ketinggian120.000 meter, kemudian sebelum melompat ia mengambil gaya hop kelinci dari kapsul dan dia akan melompat ketika oksigen nyaris tidak ada."

Misi direktur teknis Art Thompson berbicara tentang membatalkan aksi untuk hari kedua berturut-turut, dengan mengatakan, "Tidak tahu apakah angin akan terus ada atau tidak, kami membuat keputusan untuk menarik steker."


Baumgartner 's rencana awal untuk mencapai prestasi pada hari Selasa di 6:30 tergores karena angin kencang, menyebabkan ini menciak dari Red Bull Stratos. Sementara itu akan menjadi salah satu momen paling bersejarah dalam sejarah olahraga ekstrim. Seperti ABC News menulis, "Jika lompatan ini dilakukan maka akan dapat menyebabkan gelembung yang berpotensi mematikan dan membentuk cairan dalam tubuh-Nya,yang kondisi ini dikenal sebagai 'darah mendidih.'"

Melompat akan menetapkan empat rekor dunia baru, tapi setelah melakukan beberapa penelitian, risiko pasti lebih besar daripada manfaat. Untuk pecandu aksi olahraga, cedera jarang dipertimbangkan ketika ada kesempatan untuk membuat sejarah, tetapi dalam kasus Baumgartner 's, kematian adalah suatu kemungkinan.
Jadwal baru akan segera diupayakan , namun Thompson menginginkan hari kamis.

0 Response to "Felix Baumgartner Batal Memecahkan Rekor Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef