Honda CBR250R Dengan Tampilan Warna Versi Repsol

Pendahulunya Honda CBR150R yang pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2011 kini Honda telah mengeluarkan CBR250R dengan warna plus versi repsol.  Ini adalah model andalannya di segmen sepeda motor sport dengan bentuk aerodinamis, selaras dengan pengaturan aliran udara dan dilengkapi dengan teknologi canggih.


Honda CBR250R dengan warna body yang dinamis serta berkrakter sporty dan performa tinggi. Perubahan terjadi pada garis dan warna body baru dilakukan dengan warna Repsol mengadopsi dan "Tricolor". (Merah - putih - biru) yang merupakan simbol warna recing Honda Warna saat ini.

Honda CBR250R ini didukung oleh 4 - Langkah, DOHC, 4 - valve, 6 - Kecepatan, Single Cylinder, Liquid Cooled (liquid-cooled) dengan mesin ini menghasilkan performa responsif dan dengan demikian memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk melakukan manuver, serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM - FI (Programmed Fuel Injection) dengan "World Class Injector Top" dan memenuhi standar emisi gas buang Euro 2.

Dalam hal fitur, Honda CBR250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined - ABS pada salah satu variannya, sistem pengereman yang memadukan CBS (Combi Brake System) dengan ABS (Antilock Braking System), yang jika pedal rem kaki ditekan sistem ABS akan bekerja pada roda depan dan belakang secara proporsional. Teknologi ini menghasilkan performa pengereman yang efektif saat pengereman mendadak atau pada kondisi jalan licin sehingga meningkatkan stabilitas kontrol kendaraan.

0 Response to "Honda CBR250R Dengan Tampilan Warna Versi Repsol"

Post a Comment

wdcfawqafwef