Seputar GPS Tracker Untuk Mobil

Buat teman-teman yang punya usaha rental ataupun mobil sendiri, bagus bangat pasang GPS Tracker. Dengan maraknya aksi pencurian mobil maka kita harus sedia payung sebelum hujan bro, artinya untuk mobil yang belum mempunyai GPS tracker bawaan pabrikan anda harus wajib pasangin tracker. Sistem GPS ini bisa memberi informasi lokasi yang akurat ( walaupun triangulasi batas-batas sekitar dia).

Cara kerja GPS Tracker ini lumayan simple.

Pertama anda beli simcard (usahakan yang mempunyai jangkauan luas dan setipe dengan simcard yang diHP biar bisa tranfer pulsa).

Kedua mengatur perintah GPS dilakukan via sms

anda harus aktifasi dulu simcard terus ganti password dan set mode, dalam menset dia punya dua mode yaitu mode monitoring sama tracking.

kalau kita set mode monitoring dia dalam mode tracking artinya jika kita call GPS tersebut dia bakal reply dengan koordinat, waktu, status batre sama link yang kalau di klik terbuka di google maps.

Untuk mode satu lagi, kalau kita set ke mode ini, alat ini berubah jadi sistem penyadap,artinya dia bisa jadi penguping, jadi bisa mendengar apa yang di obrolin di sekitar alat itu.

semoga bermanfaat

1 Response to "Seputar GPS Tracker Untuk Mobil"

  1. Think for a long time I had the opportunity to read something so interesting and containing as effective.
    gps tracking

    ReplyDelete

wdcfawqafwef