Suzuki Mengeluarkan Skuter Andalan


 Suzuki Mari 's scooter andalan skuter yang menggunakan dua teknologi injeksi bahan bakar. Mari yang ditargetkan pengendara Suzuki skuter untuk pria dan wanita. Yang dilengkapi 4 stroke, SOHC, 113cc. Skuter Mari adalah tampilan sporty dengan sistem bahan bakar yang dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection yang lebih ramah lingkungan, responsif dan irit bahan bakar.


Kendaraan berat kosong 90 kg yang teringan di kelasnya dan jarak dari kursi rendah ke tanah membuat skuter Suzuki Fun to Ride. Suzuki Mari menawarkan Suzuki modis, sporty dan ringan yang menjadi ciri khasnya, Mari yang dilengkapi dengan fitur body mount jenis dengan warna biru dan Kepala otomatis cahaya. Dengan desain lampu belakang Mari terinspirasi dari Suzuki Hayabusa 1300R.

Suzuki Mari memiliki dua varian warna yang berbeda, warna Sporty Mari kita mengeluarkan tiga pilihan warna, Sporty Sparkling Green, Cool Blue Sporty, Sporty Merah dan Warna Premium Aktif Mari.

Sejauh ini Suzuki masih tidak memberikan informasi mengenai kapan akan di rilis. Media menduga, akhir Oktober 2012 akan menjadi debut perdana. Selain itu, Suzuki juga masih memegang harga resmi yang akan ditawarkan kepada Suzuki 'Let s .. kita tunggu kehadirannya.

1 Response to "Suzuki Mengeluarkan Skuter Andalan"

wdcfawqafwef