Tampilan Baru Suzuki GSR 750

Suzuki kembali meluncurkan generasi terbaru dari versi sepeda motor telanjang, GSR 750. Generasi terbaru dari teknologi ini ABS (Anti-lock Braking System), yang sebenarnya telah digunakan pertama dalam beberapa pesaingnya. Teknologi ABS biasanya digunakan pada mobil ini mulai dikembangkan pada sepeda motor untuk meningkatkan fitur keselamatan dan menghasilkan kontrol yang lebih baik.


Motor yang didukung 749 cc in-line empat silinder 4-stroke, dan sistem injeksi ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 105 hp yang akan disalurkan melalui sistem transmisi 6-speed. Suzuki mempercayakan suspensi depan dengan suspensi KYB terbalik 41 mm diameter, suspensi belakang monoshock juga diadopsi dari KYB. GSR759 tangki mampu menampung sebanyak 17,50 liter bensin, sehingga berat kotor keseluruhan motor ini memiliki berat £ 190. Menurut Suzuki, GSR750 2012 akan dijual di dealer pada tag harga dari 7,349 Euro

 ENGINE: liquid-cooled, empat silinder DOHC empat-stroke dengan bore dan stroke 72 mm x 46 mm dan empat katup per silinder. Katup yang ditetapkan pada sudut yang tercakup sangat sempit, sehingga ruang pembakaran menjadi sangat kompak, dengan katup intake setiap mm 27,2 ukur diameter dan katup buang berukuran 22 mm. Rasio kompresi 12.3:1, dengan piston cor aluminium ringan-paduan. Mereka rincian meningkatkan efisiensi pembakaran, dan pembakaran yang lebih lengkap adalah kunci untuk lebih akselerasi rendah-rpm dan mid-range, respon dan jarak tempuh bahan bakar, serta emisi berkurang. Kekuatan mesin close-ratio terpadu enam-kecepatan transmisi CHASSIS:. Sebuah chassis yang unik menggabungkan kualitas terbaik dari kerangka gelagar streetbike kompak tubular dan twin-spar bingkai sportbike, dan dibangun menggunakan kombinasi D-bagian dan round- bagian baja tabung untuk naik sangat mulus. Wheelbase adalah 1.450 mm dengan 25 ° 15 'dari menyapu dan 102 mm dari trail, sekali lagi memberikan kontribusi untuk perjalanan yang nyaman.

0 Response to "Tampilan Baru Suzuki GSR 750"

Post a Comment

wdcfawqafwef