10 Aplikasi Terbaik dan Bermanfaat Windows 8 Yang patut di Coba

Minimnya aplikasi atau software khusus untuk sistem operasi pada windows 8 menjadi kendala bagi para penggunanya. Namun, saat ini yang sudah menggunakan windows terbaru ini tak perlu khawatir karena berikut ini adalah 10 daftar software yang patut dicoba untuk OS terbaru Microsoft ini.


OneNote
Aplikasi ini berguna untuk menyimpan semua data kegiatan anda dan sangat cocok yang memiliki mobilitas tinggi.

LastPass
Ini adalah sebuah aplikasi loker yang aman untuk menyimpan username, password, nomor kredit ataupun menyangkut sesuatu yang rahasia.

Evernote
Aplikasi ini mempunyai kesamaan dengan LastPass, hanya saja Evernote dapat dengan mudah mudah melihat dan mengatur semua dokumen Anda dalam folder Evernote dan juga me-restore kembali file-file jika terjadi kegagalan harddisk.

SkyDrive
Kegunaan aplikasi ini yaitu membackup file ini adalah solusi penyimpanan untuk pengguna Windows 8.

News Republic
Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi aggregator berita terbaik dan memiliki fitur yang dapat membantu Anda menyaring "junk" dari berita yang sebenarnya.

Inrix
Inrix adalah aplikasi yang menyediakan informasi real-time kondisi lalu lintas di seluruh dunia.

Multimedia 8
Aplikasi pemutas video ini khusus untuk tampilan dan fiturnya cocok bagi anda penguna touchscreen, karena aplikasi ini memang didesain untuk modern UI.

Snoo
Bagi anda pengguna reddit, sehingga untuk menemukan artikel-artikel unik dan menarik anda tidak perlu mengakses reddit secara langsung, cukup buka snoo dan dapatkan artikel-artikel menarik dari perangkat anda.

metro commander
aplikasi untuk melakukan file managemen dasar via Modern UI. anda bisa menghapus file, mengcopy, cut , paste, serta memindahkan file dari satu direktori ke direktori lain. aplikasi ini juga mampu untuk mengakses skydrive anda, jadi anda dapat melakukan sinkronisasi file tanpa harus mengakses aplikasi desktop anda.


Tweetro
Tweetro adalah klien Twitter yang merangkul antarmuka Windows 8 yang apik dan modern. Aplikasi ini memungkinkan melihat personal stream Anda, timeline, foto bersama.

2 Responses to "10 Aplikasi Terbaik dan Bermanfaat Windows 8 Yang patut di Coba"

wdcfawqafwef