Langkah-Langkah Sebelum Membuat Sebuah Blog

Beberapa Langkah yang harus anda ketahui sebelum membangun sebuah blog apabila anda ingin menjadi seorang blogger yang profesional. Mengapa anda harus mempunyai langkah-langkah tersebut dalam membuatan blog, karena ini sangat penting dipahami jika anda salah langkah sedikit saja dapat merusak kenerja kerja dalam pembuatan sebuah blog.


langkah-langkah yang anda perlu ketahui :
  • Tentukan Tujuan anda
Sebagai pemula (Newbie) jangan membuat sebuah blog dengan tujuan sarana mendapatkan uang yang banyak karena jika anda berpikir serta fokus ke situ dan mendapatkan hasil yang tidak seperti yang diharapkan anda akan meninggalkan prustasi dan meninggalkan blog anda.
Sebaiknya milikilah tujuan blogging sebagai hobby anda untuk menyalurkan inspirasi yang anda miliki sehingga memunculkan karya terbaik yang dapat berguna bagi orang banyak.
  • Fokus ke Satu Topik
Banyak orang beranggapan dengan banyak topik yang dibahas kan lebih mudah dalam membuat sebuah karya tulisan didalam blog. Padahal anggapan tersebut salah, mengatakan demikian karena karena saya sendiri rasain  ternyata blogging seperti itu lebih susah. Ginana tidak susah, topik yang dibahas terlalau banyak sehingga bikin pusing.
Saran dari saya pilihlah topik yang anda kuasi.
  • Aktif
Kebanyakan orang sudah meras cukup dengan membuat sebuh blog karena mereka berpikir search engine akan mengantarkan blognya mendapatkan pengunjung yang banyak, Hal ini keliru, Aktif di dunia maya yang dimaksud yaitu anda aktif dalam mencari informasi misalnya berpatisifasi dalam suatu Forum kemudian pelajari apa saja masalah yang sedang mereka hadapi sehingga anda akan menemukan banyak pemikiran untuk dituangkan dalam tulisan blog anda.
  • Buatlah Karya Tulis asli pemikiran anda sendiri
Ini juga yang perlu anda ingat! mengapa anda harus membuat karya karya tulis dari pemikiran anda sendiri, karena Search Engine tidak suka adanya duplikat (copas) bro.... Terutama Om Google tuh paling tidak suka tuh
  • Mulailah dari hal kecil
Kebanyakan Newbie sering berpikir 3-10 langkah kedepan, padahal sesuatu hal yang kecil tidak terpikir. Contoh; dalam hal blog baru dibuatnya yang ingin langsung mendapat traffic tinggi. Ingat! pentingkan hal yang kecil dulu sebelum melangkah ke hal yang lebih besar.

Demikianlah langkah-langkah yang perlu anda ketahui dalam membuat sebuah blog, tidak ada orang terlahir langsung dewasa semua dari bayi dulu.

0 Response to "Langkah-Langkah Sebelum Membuat Sebuah Blog"

Post a Comment

wdcfawqafwef