New Yamaha V-ixion 2013 Dengan Tampilan Lebih Sporty

Buat teman-teman nih yang lagi nunggu Yamaha V-ixion Terbaru. aku mau ngasih informasi nih, baru-baru ini habis search di google tentang otomotif saya melihat New Yamaha V-ixion 2013. Katanya motor terbaru ini akan bersaing dengan kompetitornya langsung terutama Honda Megapro. Berbicara dari Yamaha V-ixion, pasti semua orang harus mengetahui output motor sport 150cc Yamaha ini. 


Yamaha vixion terbaru ini memang sangat berbeda dengan versi sebelumnya perbedaan yang sangat mencolok terlihat dari kaki-kakinya yang semakin sporty dan mirip dengan motor sport yang sudah ada.
 
Dengan velg besar dan juga di imbangi dengan ban yang besar juga menjadikan yamaha vixion semakin menarik dan sporty. Serta fitur - fitur canggih dari berbagai sistem bahan bakar injeksi dan deltabox rangka serta bentuk-bentuk lain untuk membuat sepeda motor injeksi 150cc ini.


Yang lebih menariknya lagi, dengar-dengar transmisi dari yamaha v-ixion terbaru ini akan di tingkatkan menjadi 6 speed. Kita tunggu saja informasi selanjutnya, semoga banyak kelebihan yang lain yang akan di terapkan di yamaha vixion terbaru.

0 Response to "New Yamaha V-ixion 2013 Dengan Tampilan Lebih Sporty"

Post a Comment

wdcfawqafwef