Rumor Kepindahan Valentino Rossi Dari Ducati ke Yamaha

Seputar Isu akan kepindahan Rossi Dari Ducati ke team yamaha semakin suar saja terdengar. Meski isu ini dapat mengacaukan rencana pengembangan Ducati untuk musim 2013. pasalnya Ducati mengabarkan pihak Audi sudah menyusun program untuk membuat motor Ducati jadi kompetitif.


Sebelumnya, Juara MotoGP 8 kali ini di dapuk sebagai aset yang sangat penting bagi tim Ducati. Tetapi saat masuk ke team tersebut panampilan Rossi kian memburuk dan tak kunjung membaik, bahkan dari segi motor yang sering ditungganginya sering mendapatkan banyak masalah dan kerap kali mengutarakan kekecewaannya terhadap tunggangannya tersebut.

Dikutip dari laman Motorcycle News beberapa waktu lalu, Rossi dikabarkan akan kembali ke Tim Yamaha pasca pintu untuk menjadi rider Honda tertutup rapat seiring kedatangan Marc Marquez. Setelah mendengar isu kepindahan Rossi ke yamaha, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ia tidak akan terganggu dengan isu santer terkait kemungkinan Vale kembali ke Tim bersamanya musim depan.

Meskipun rumor kepindahan Rossi ke Yamaha atas permintaan sponsorship, memang bisa saja sudah terjadi kemarin. Tapi semuanya masih butuh konfirmasi yang lebih jelas dari Rossi ataupun Yamaha. Tapi yang jelas kepindahan Rossi ke Yamaha nantinya akan jadi preseden buruk bagi Andrea Dovizioso.

0 Response to "Rumor Kepindahan Valentino Rossi Dari Ducati ke Yamaha"

Post a Comment

wdcfawqafwef