Inilah 10 TOP Website Paling Populer dan Terbaik di Dunia

Inilah 10 TOP website paling populer dan terbaik di dunia yang mana hampir setiap harinya jutaan sampai milyaran orang mengakses situs tersebut berdasarkan riset dari data pengunjung situs per bulan. Peringkat ini berdasarkan global Rank Alexa dan Rank AS, untuk itu berikut 10 Top website paling populer dan tebaik di dunia .

1. Google
Siapa sih yang nggak kenal sama Google berkantor pusat di California Amerika serikat menjadikan Search engine yang paling banyak direkomendasikan dengan pengunjung kurang lebih 900.000.000 perbulan dengan menempati peringkat pertama sebagai situs populer di dunia.

2. Facebook
Sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 sudah memiliki kurang lebih 900juta pengguna aktif dari berbagai belahan dunia dan menempati peringkat kedua.

3. Youtube
Sebuah situs web video sharing (berbagi video) yang yang telah diakusis oleh Google pada tahun 2006 ini, web tersebut dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis telah menempati ranking 3 dunia dengan kurang lebih total kunjungan 110juta perbulan.

4. Yahoo
Didirikan di Santa Clara, California, AS pada tahun 1995 sebagai situs pencarian yang besar dengan berbagai konten telah menempati posisi ke tiga situs populer di dunia dengan jumlah pengunjung kurang lebih 335juta perbulan.


5. Baidu
Perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik Haidian, Beijing, RRC ini berhasil menarik pengunjung kurang lebih 110juta yang rata-rata berasal dari cina. Search engine yang menargetkan pengunjung orang asia ini diklaim sebagai situs tercepat loadingnya yang bisa 34 detik.

6. Wikipedia
Salah satu situs ensiklopedia isi bebas serta terbesar di dunia yang mendapat pertentangan dari berbagai pihak, telah menempatkan ke urutan 6 sebagai situs populer dengan kurang lebih 70juta pengunjung perbulan.
7. Bing/Windows Live/MSN
Bing merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search dengan kurang lebih total kunjungan perbulan yaitu 65juta perbulan.


8. Twitter
Jejaring sosial yang satu ini telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Meskipun para selebritis dunia banyak memakainya tetapi pengunjungnya masih dibawah facebook dengan total kunjungan perbulan 55juta.


9. Tencent QQ
Tencent QQ, biasanya disingkat QQ, adalah program pengirim pesan instan paling populer di Tiongkok daratan dengan muncul sebagai sebagai fenomena budaya modern.

10. Amazon
Sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia dengan rata-rata kunjugan perbulan dari seluruh dunia mencapai 35juta.

0 Response to "Inilah 10 TOP Website Paling Populer dan Terbaik di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef