Update PlayStation Plus Untuk PSVita Diluncurkan Tanggal 20 November 2012

Kabar terbaru tentang update yang akan diberikan kepada platform ini adalah sebuah sistem software update 2.00 yang sebelumnya memang pernah datang untuk PS3 PS Plus yang kali ini akan datang untuk perangkat PlayStation Vita. Update pada PSVita kali ini tidak akan dikenai biaya sama sekali untuk mendapatkan perangkat lunak tersebut. 



Salah satu bagian dari Instant Game Collection orang yang men-subscribe akan mendapatkan beberapa game untuk PSVita seperti Ucharted: Golden Abyss, Gravity Rush dan Chronovolt. Untuk yang berada di Amerika Serikat mereka dapat memilih dua game tambahan secara gratis, namun game-game yang digratiskan itu merupakan game yang telah terdaftar seperti Final Fantasy, Tactics, Jet Set Studio HD, WipeOut 2048, dan Tales From Space: Mutant Blobs Attack! 


Selain itu berbagai perangkat lunak yang ada di PSVita juga akan ter-update dengan sendirinya jika memang ada update yang diberikan dari PlayStation. Untuk update system sendiri juga akan ada batasan hingga 1GB. Harga PS Plus sendiri untuk per-harinya sekitar 11-14 Euro, sedangkan untuk per-satu tahunnya antara 39-49 Euro.

0 Response to "Update PlayStation Plus Untuk PSVita Diluncurkan Tanggal 20 November 2012"

Post a Comment

wdcfawqafwef