Kemunculan New Yamaha V-ixion

New Yamaha V-ixion. Dengan desain sporty body yang lebih berisih mulai, dari desain depan dengan visor yang lebih gagah dan sporty dengan lampu baru. Tampilan baru dibagian belakang , velg dan ban yang lebih besar, ukuran 120/70. Motorcycle Parts lebih sisi artistik, di mana kurva tubuh memiliki sudut tajam seperti perangkat aerodinamis, terlihat berotot dan kokoh di depan tapi ramping dan meruncing di bagian belakang.


Lightning tampilan baru V-ixion juga terlihat dalam tangki yang dirancang seperti YZF-R1. Tutup tangki pesawat topi sporty bakar otot seperti. Swing arm petir V Ixion-lebih kuat dan stabil dengan menggunakan model swing arm kotak. Sporty dan premi sebagai YZF-R1 Muffler. Shock absorber belakang berwarna sehingga lebih menarik dan sporty.


Keuntungan lain adalah Pencahayaan V-Ixion yang menggunakan bingkai kotak delta - digunakan oleh karakter motor balap. Yang paling penting memiliki teknologi Fuel Injection dan forged piston dan dihasil silinder yang berteknologi balap Yamaha.


Ada lima warna yang tersedia adalah merah putih, merah hitam, hitam pekat dan emas sampanye. Spesifikasi mesin V-Ixion petir berubah, 4-stroke, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan 150 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11,1 kW pada 8500 rpm dengan torsi puncak 13.1 Nm pada 7.500 rpm.

0 Response to "Kemunculan New Yamaha V-ixion"

Post a Comment

wdcfawqafwef