Tampilan New Kawasaki Z800

Desain penerus Kawasaki Z750R Model terbaru telah beredar di dunia maya. Generasi terbaru Kawasaki Z800 2013 tersebut telah beredar fotonya yang diketahui berasal dari dealer lokal di Bangkok, Thailand.
Dengan di rilisnya foto-foto New Kawasaki Z800 kemudian ramai dibicarakan oleh para bikers di seluruh dunia. Mungkin karena desain sepeda motor tersebut memiliki tampilan model street fighter dari sengit otot dan terlihat sangat tangguh.



Nama Kawasaki Z800 dapat dilihat dari emblem yang bertuliskan "Z800" pada fairing. Dari desain yang telah dibuat Z800 terlihat lebih keras daripada saudaranya yaitu Kawasaki Z1000. Dengan demikian semakin membuktikan upaya Kawasaki dalam kompetisi olahraga kelas motor menguat.


Meskipun terlihat garang, tingkat kenyamanan juga dari Kawasaki mendapat perhatian khusus. Hal ini dapat dilihat dari posisi tampilan joging stang lebih dekat dan lurus. Jadi digunakan untuk mengemudi jarak jauh tidak mudah untuk membuat pengemudi lelah karena harus membungkuk.



Dari nama Z800 yang baru ini, kemungkinan menggunakan mesin baru sehingga kapasitas akan meningkat dari 750cc ke 800 cc. Tapi lebih baik menunggu informasi resmi mengenai Kawasaki Z800 Baru.

Kami menunggu rilis resmi dari Kawasaki. Dari kabar yang beredar motor ini akan tersedia dengan dua versi ABS dan non-ABS. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Tampilan New Kawasaki Z800"

wdcfawqafwef