Tips Agar Backlink Cepat Laku

Kita bagi-bagi ilmu yuk Tips bagaimana Agar Backlink Cepat Laku biar semua pada bisa semua ,,,ok. Sekarang setelah anda tahu bagaimana cara berjualan link, saya akan memberikan sedikit tips agar jualan link anda laku serta mendapatkan banyak masukkan gini caranya.


 
1.   Pilih domain yang mirip nama orang
Walaupun tidak ada hubungannya sama SEO, tapi banyak yang percaya bahwa domain dengan nama orang lebih diurus daripada domain dengan kata kunci. Jadi kalau kebetulan kamu dapat domain PR tinggi dengan nama orang, segera beli karena biasanya domain-domain kayak gini lebih laku.

2.   Buat Judul yang Sensasional
Para pembeli link sering kali hanya melihat judul dan deskripsi blog anda saja. Karena itu, pastikan anda membuat judul yang sensasional dan mengundang orang untukmembeli link di tempat anda. Contoh judul yang sensasional : 400 a day visitors and 500 subscribers.

3.   Manipulasi subscriber
Mencari subscriber yang banyak mungkin akan sulit, karena itu buatlah banyak email di gmail dan buatlah account di feedblitz lalu daftarkan email2 baru anda tersebut menjadi subscriber web anda. Semakin banyak semakin baik… hehehe..

4.   Manipulasi Traffic
Agar blog anda kelihatan ramai, lakukan manipulasi traffic seperti bergabung dengan upmyrank, traffic swarm, dll. Tapi ingat, cara ini sangat beresiko. Hehehe.. Cara lain paling mudah adalah dengan membeli script iklan baris dan biarkan Alexa rank naik dulu baru deh diikutkan backlinks. Tapi berdasarkan pengalaman saya, traffic tidak terlalu penting bagi para advertiser. Jadi, anda bisa mengabaikan langkah ini biar aman.

5.   Letakkan di tempat yang mudah terlihat
Percaya deh, para advertiser akan mudah mengenali peletakkan link anda. Saya sendiri belum mengujinya, tapi diantara blog-blog saya, blog dengan link yang saya letakkan di bagian atas lebih banyak mendapatkan pembeli daripada yang diletakkan di bagian bawah.

6.   Beli Domain yang Banyak

Biasanya satu domain hanya bisa menampung 12 link saja. Jika domain anda PR 3, maka anda Cuma mendapatkan $24 saja per domain. Nah, kalau domain anda Cuma PR 2, maka anda Cuma harus bersyukur dengan $12 per bulan. Itu kalau laku semua. Jadi, solusinya adalah beli sebanyak mungkin domain ber PR. Strateginya gini. Investasikan uang hasil jual domain untuk membeli domain lagi. Begitu seterusnya sampai anda punya setidaknya 10 domain dengan PR 3. Jika anda sudah punya 10 domain PR 3 dan masing-masing menjual 10 link saja. Maka anda akan mendapatkan 10 x $20 = $200 per bulan. Atau jika dirupiahkan dengan kurs Rp. 9.000,- nilainya mencapai Rp. 1.800.000,- per bulan. Tanpa melakukan apapun juga. 

Sekian dulu penjelasannya Tips Agar Backlink Cepat Laku .......

0 Response to "Tips Agar Backlink Cepat Laku"

Post a Comment

wdcfawqafwef