Toyota Yaris TRD Versi 2 Lebih Sporty

Yaris TRD Sportivo hadir memenuhi dahaga mereka yang muda di jantung akan menjadi mobil sporty dan fun to drive tidak hanya dari segi penampilan tetapi juga dalam kinerja. Dengan dukungan mesin 1NZ-FE VVT-i, membuat Yaris TRD Sportivo versi 2 memiliki kekuatan yang luar biasa, gesit dan lincah.



Dibalut dengan aksesoris TRD di bagian eksterior seperti aerokit TRD dengan tampilan dinamis dan roda disk dan Sportivo TRD suspensi TRD kebutuhan olahraga yang dapat memberikan tingkat kontrol (handling) lebih sempurna untuk menaklukkan kurva yang dihadapi.


Hal ini dibuktikan dengan performa gemilang dari Toyota Yaris yang memenangkan Kejuaraan Nasional dalam acara Slalom dan Touring.

Warna datang dengan pilihan warna putih dan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti sistem entri smart, smart start / stop system membuat Yaris TRD Sportivo ver.2 menjadi kendaraan fun to drive. Ditambah dengan fasilitas entertainment untuk mereka yang berjiwa muda seperti steering switch dan konektor audio baru. baru konektor audio (semua nilai) yang berfungsi sebagai auxiliary input (AUX-IN) yang dapat menghubungkan music player seperti MP3 atau audio yang gadget lainnya.

0 Response to "Toyota Yaris TRD Versi 2 Lebih Sporty"

Post a Comment

wdcfawqafwef