Cara Membuat Pengaturan Save atau Penyimpanan Otamatis pada Microsoft Office Word

Menyimpan dokumen secara otomatis, mungkin sering terjadi kesalahan atau kelalaian pada kita, yaitu pada saat kita mengerjakan dokumen di Office Word lalu kita tiba-tiba lupa menyimpannya bahkan kita sedang bekerja lalu terjadi lampu padam dan komputer kita mati serta kerjaan kita akan hilang. Untuk itu kita perlu bagaimana caranya kita mengsiasati agar kerjaan kita tidak hilang dengan cara membuat atau mensetting pengaturan penyimpanan otomatis.



Cara membuat atau setting pengaturan otamatis, caranya cukup mudah yaitu:
  • Pertama masuk di Office Word.
  • Lalu klik tombol Microsoft Office button.
  • Pilih menu Word Options bagian bawah.

  • Terus pada kotak Word Options, anda pilih Save.
  • Pada kotak Word Options terdapat beberapa menu, kemudian ganti angka 10 pada Save AutoRecover informasion every dengan angka 1 .  Dimana pada waktu menu penyimpanan menu otomatis tersebut anda bisa mengatur sesuai dengan keinginan anda.

  • Kemudian klik Ok pada menu bagian bawah. 

0 Response to "Cara Membuat Pengaturan Save atau Penyimpanan Otamatis pada Microsoft Office Word"

Post a Comment

wdcfawqafwef