Mobil Listrik BMW Baru Dengan Plug-In Kendaraan

Dalam beberapa tahun terakhir BMW sudah bekerja keras dan serius dalam mengerjakan mobil listrik. Pada tahun 2009, BMW Mini menempatkan 600 eksperimental listrik Mini Coopers ke dalam armada tes, namun mobil-mobil tersebut dilanda dengan beberapa masalah program serta bahan logistik.  GM dan Nissan keduanya telah menjual mobil listriknya selama hampir satu tahun dari sekarang, BMW yang sementara itu sedang mempersiapkan untuk meluncurkan tes lain armada-1, 000 "ActiveEs," dikonversi 1-series coupe untuk berjalan pada baterai.


Produsen mobil mengumumkan dua produksi plug-in kendaraan dijadwalkan tiba pada tahun 2013, ini merupakan indikasi bahwa mobil listrik dari BMW akan segera diterapkan. 

 
The i3 BMW adalah versi produksi dari Kendaraan Megacity yang lama dijanjikan. Sekitar 22-kilowatt-jam dengan baterai lithium-ion akan memberi kekuatan 170 tenaga kuda-i3 pada motor listrik, serta memberikan driving range 80 sampai 100 mil. (BMW juga akan menawarkan opsional kisaran 600cc-serta memperpanjang dua tabung gas pada mesin yang akan menghasilkan listrik setelah baterai habis.)


The i8 adalah plug-in hybrid coupe sport yang dipasang bagian depan-mount motor listrik dengan mesin pembakaran internal kecil di belakang untuk mencapai 155 mph dan lebih dari 70 mpg (meskipun tidak pada waktu yang sama). Untuk mengikuti i3 dengan i8 , plug-in mobil sport hybrid berjalan pada 131-tenaga kuda motor listrik, baterai lithium-ion, dan 220-tenaga kuda, 1.5-liter turbocharged mesin tiga silinder. diperkiraan harga mobil ini kurang lebih $ 160.000.

wdcfawqafwef