Tips Cara Mengatasi Hp BlackBerry (BB) Yang Loadingnya Lambat

Jika Anda merasa beban blackberry anda lambat ketika membuka menu, aplikasi, dll. Biasanya itu adalah karena kapasitas memori internalnya kecil. Sebelumnya saya sudah menjelaskan mengenai Cara Merawat dan Bikin Lega Memori BlackBerry Untuk Mengatasi BB Lambat, saya punya cara yang cukup mudah untuk menangani ini cara saya mengutip dari beberapa tutorial blackberry di internet:



Jangan terlalu banyak menggunakan memori dan Anda harus menjaga kapasitas memori blackberry jangan sampai "pemakaian berlebihan", seperti membatasi dibagian penyimpanan file dan membatasi penginstalan aplikasi yang tidak penting.

Sms yang telah dibaca atau sms yang tidak penting jangan simpan "hapus aja bro", serta foto-foto sebagian harus disimpan di laptop untuk mengurangi beban memori blackberry kita.

Jangan lupa jika Anda yang sering browsing melalui blackberry / BB, jangan lupa untuk menghapus History.

Menurut yang saya baca di situs web XL, Untuk dapat melihat total memori yang dapat digunakan dari perangkat dengan cara menekan alt aA + + H bersamaan (untuk beberapa perangkat seperti 95xx bisa dengan menekan tombol kembali + kanan atas layar sentuh dan tersisa secara bergantian, dengan tipe blackberry 91xx dengan menekan volume up membawa muncul pada tombol alt kiri atas, kemudian ketik huruf "ESCR") dan akan muncul ME HELP menu, scroll sampai ke bawah dan lihat tulisan Free ME dan Usage ME.

0 Response to "Tips Cara Mengatasi Hp BlackBerry (BB) Yang Loadingnya Lambat"

Post a Comment

wdcfawqafwef